Welcome Back, Dude!

Bismillaah…

Alhamdulillaah tsummalhamdulillaah…

Setelah sekian waktu off dari dunia ‘persilatan’ per-blogging-an #ea, akhirnya balik lagi. Well, ada banyak cerita berharga yang ingin dibagi sebenarnya, semoga Allah mampukan untuk menuangkannya dalam beberapa tulisan nanti. Sementara itu, tulisan ini anggap saja untuk kembali melemaskan otot-otot jemari tangan sebelum mulai nulis lagi. Mumpung Allah sedang kasih kesempatan waktu yang lebih fleksibel. Semoga mampu teroptimalkan waktunya.

Dan yak… Sudah saatnya menata kembali hidup. Sudah waktunya menyusun rencana-rencana baru. Mari menyambut hari baru dengan semangat baru: semangat perbaikan diri! Semangat mengembalikan orientasi hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa: huwa Allahu Ahad! Dengan tinta milik-Nya, semoga lembaran-lembaran kita yang ada di sisi-Nya yang masih bersih bisa kita isi dengan catatan-catatan amal kebaikan yang mendekatkan kita pada-Nya. Sebab, tiada tujuan yang pasti kecuali Dia.

Semoga Allah mampukan diri mengerahkan segala upaya hanya untuk-Nya. Sebab, segala yang melekat pada diri ini adalah milik-Nya, pun diri ini senditi juga kepunyaan-Nya. Semoga taufik dan hidayah-Nya senantiasa terlimpahkan kepada diri yang faqir (sangat membutuhkan limpahan karunia-Nya) ini. Hasbunallaah wa ni’mal wakiil. Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah.

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s