Dalam Sebuah Penantian (1)

Bismillaah…

Suatu siang terjadilah pertemuan dua orang sekawan yang tidak disengaja, katakanlah A dan B. A baru dari kantin. B masih mencoba menghibur diri agar tidak terlalu nervous ketika bertemu penguji. Berharap semoga segera beres tanpa ada yang perlu diperbaiki lagi. Lalu, terjadilah percakapan kurang lebih seperti ini.

A: wiih, B..
B: hei, A!
A: ciyee sekarang B udah dewasa yaa. Jilbabnya model kekinian. Biasanya kan gitu tuh
B: wkwkwk, masa’ kecil mulu. Ga tau aja A, aku kan masih ganti-ganti pakenya. Ini juga dipake buat ngepasin baju aja 😀
A: eh, udah siap ya?
B: ha? siap apaan?
A: siap itu tuuh..
B: oh, siap lulus? udaah (in syaa Allah). Ini lagi nungguin penguji nih. Mau minta tanda tangan.
A: eh udah sidang?
B: udah
A: kapan?
B: pekan lalu
A: ciyee udah M. Kom aja
B: apaan, beloom, orang statusnya masih kosong
A: kalo status hati gimana?
B: udah isi doong
A: eh ciyeee, siapa tuuh?
B: hmm.. Allah dooong
A&B: wkwkwkwkwk 😅😀😁😆😂

Niat hati ingin bercanda–biar relax sebelum ketemu penguji–, tapi yang ngga bohong. Semoga ngga ‘gombal’, ya Allah. Semoga Allah ampuni hamba-Nya ini kalau masih belum sempurna meniadakan yang lain selain Dia. 😌

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s