Kak.. Aku Kangen Kakak

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Awalnya niatnya iseng buka akun IG nya yang mungkin jadi satu-satunya aku sosmed miliknya. Iseng aja. Kali ada update-an baru. Nihil. Ga ada ternyata. Sekilas liat bio-nya langsung klik deh link blog miliknya. Mungkin ada update-an terbaru miliknya.

Benar saja, ada postingan yang baru bagiku. Padahal, tanggal buatnya tidak baru, sudah dua bulan yang lalu. Wah, akunya yang lama tak berkunjung ke blog pribadinya ternyata. Isenglah kubaca-baca postingannya. Mulailah berkelebat momen-momen bersamanya. Rindu itu pun menyeruak. Semakin banyak yang dibaca, semakin memuncaklah ia.

Allah, semoga bisa bertemu dalam waktu dekat. Setidaknya, bisa berkomunikasi lagi dalam waktu dekat. Meski terpisah jarak. Sedih rasanya belum kunjung bisa berkomunikasi dengannya. Meski begitu, aku harus tetap mencoba untuk memahaminya.

Ketika rindu itu tak mampu tersalurkan karena keterbatasan, mungkin salah satu obatnya adalah dengan membuka lembaran-lembaran jejak yang ditinggalkannya (meski akhirnya membuat rindu itu semakin menjadi). Rindu sekali dengan seorang saudari yang banyak memberikan keteladanan buatku. Seorang yang merangkulku dalam kebaikan. Seorang yang tak pernah bosan mendengarkan cuitanku. Seseorang yang siap dan dengan senang hati meladeni apapun sikapku.
Rindu..ingin sekali tahu kabarnya. Bercerita apa yang sudah terlewat beberapa waktu ini tanpanya. Kalau tiada juga yang bisa menghubungkan kami saat ini, hanya bisa berdo’a untuk kebaikannya dan berharap kembali dipertemukan dengannya.
Semoga selalu dalam lindungan-Nya.

Hanya ingin bilang, entah kapan tersampaikannya…

Kak..aku rindu kakak… Aku tau, mungkin selama ini aku banyak egois. Seringnya datang kalau sedang butuh. Banyak yang pengen aku ceritain. Aku juga pengen denger cerita kakak lagi. Kapan ya kita ngobrol lagi, cerita bareng lagi, sharing bareng? Semoga dalam waktu dekat. Semoga kakak baik-baik di tempat tinggal yang baru. Semoga selalu dalam lindungan dan rahmat-Nya. Uhibbuki fillaah. :”))

Komentar

