Pulang Malam: Bukan Benci, Hanya Tidak (Terlalu) Suka

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Status saat ini: masih di kampus menunggu pekerjaan (yang seharusnya sudah selesai pekan lalu) selesai. Apa daya, ternyata waktu satu minggu (kemarin) tidaklah cukup. Ya, mungkin salah saya juga. Saya agak menyepelekan pekerjaan ini pada awalnya. Rencana untuk selalu (mengusahakan) pulang sebelum Maghrib pun belum tercapai. Kandas dalam beberapa hari ini. Saya bukan benci pulang malam, tapi tidak (terlalu) suka. Ya, saya sedang (ingin) berusaha menata ulang hidup saya. Mencoba untuk pulang sebelum matahari tenggelam adalah salah satu langkah awal yang saya ambil. Mengingat dalam hal berangkat lebih awal, saya masih belum bisa konsisten. Alhamdulillaah, ‘ala kulli haal, saya rasa semester ini sudah ada (sedikit) perbaikan dalam hal berangkat lebih awal . Baiklah, hidup ini memang tidak (selalu) ideal, tapi mengusahakan hidup yang ideal bukanlah suatu hal yang salah ‘kan? Ya, setidaknya itu menurutku.

Komentar

