Tahu Banget..

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Hanya satu komentar yang (semoga selalu) terlontarkan untuk setiap kejutan dari-Nya: “Allah tahu banget”. Ya, Allah kan memang Mahatahu. Iya, bener. Allah sangat tahu cara untuk mengompori semangat hamba-Nya yang satu ini, yang masih suka fluktuatif semangatnya. Allah tahu bener cara menjawab pertanyaan hamba-Nya yang seringkali tak terucap (hanya dalam hati).

Allah tentu juga tahu cara mengatasi setiap tantangan dan ujian yang diberikan pada hamba-Nya ini. Karena itu, kepada siapa lagi kah akan kuminta bantuan dan pertolongan untuk setiap persoalan yang kuhadapi? Jika bukan kepada-Nya? Tidak ada. Allah sangat tahu bagaimana mengembalikan segala duduk perkara kembali (untuk diserahkan) pada-Nya.

(Semoga dengan ini dan dengan setiap ketentuan-Nya) Semakin membuat hamba-Nya–yang masih harus banyak belajar ini–semakin mencintai-Nya, semakin mengerti dan memahami kemurahan-Nya. Allah sayang kamu, Allah sayang kita, Allah sayaaaang sekali pada hamba-hamba-Nya yang beriman. In syaa Allah, dengan setiap pemberian-Nya, kita semakin cinta dan mesra pada-Nya. Allah pun semakin menyayangi kita. Aamiin.

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s