Mendamba Keteguhan Hati

Bismillaah..

Allah, betapa aku mendamba keteguhan hati memegang agama-Mu
Allah, betapa aku mendamba kemantapan hati dalam mengikuti setiap ketentuan dari-Mu

Allah, betapa aku ingin Kau hapus setiap keraguan sekecil apapun yang menghalangiku dari ketaqwaan pada-Mu
Allah, betapa aku ingin Kau hapus setiap kemauan dan kemampuanku untuk membangkang dari perintah-Mu

Allah, betapa aku berharap akan luasnya ampunan dan rahmat-Mu pada diri yang penuh noda ini
Allah, betapa aku amat sangat berharap kasih sayang-Mu yang luas tanpa tepi pada hamba-Mu yang lemah lagi ringkih ini

Hamba-Mu yang berupaya menjadi kuat karena yakin pada janji-Mu
Hamba-Mu yang menguat dengan pertolongan-Mu
Hamba-Mu yang hanya kepada Engkau dia sandarkan segala sedih, resah, dan gundah
Hamba-Mu yang hanya kepada Engkau dia kembalikan pujian atas kebaikan-kebaikan yang didapatkannya dari-Mu

Hamba-Mu yang rindu berbincang mesra dengan-Mu
Hamba-Mu yang rindu berjumpa dengan-Mu, memandang wajah-Mu
Hamba-Mu yang ingin sekali Engkau membersamainya selalu, setiap waktu

Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah
Hasbunallaah wa ni’mal wakiil, ni’mal maulaa wa ni’mannashiir

Komentar

