(Menjelang) Pergantian Status

image

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Alhamdulillaah, sesi pemotretan selesai juga akhirnya. Setelah sekian kali jepret dengan berbagai angle dan gaya pemotret (iya, yang bergaya yang motret, bukan yang dipotret :D). Alhamdulillaahilladzii bini’matihii tatiimushshaalihaat. Hanya karena pertolongan-Nya lah semua ini dapat berjalan dengan lancar.
Seperti yang saya tulis di judul tulisan ini, sebentar lagi saya akan berganti status. Iya, berganti status jadi mahasiswa baru #lho? (tapi bener, in syaa Allah). Iya, tapi maksud saya berganti status akademik jadi LULUS Sarjana, in syaa Allah.
Jika diingat-ingat, terlalu banyak memori yang tersimpan di kepala, apalagi hati #eh. Suka duka dan lika-liku perjalanan empat tahun menjelajahi si Gedung Bundar dengan segala pernak-pernik di dalamnya. Sudah lama ternyata, sampai-sampai sempat terasa ada yang janggal ketika saya harus lulus dan meninggalkan apa yang selama ini menemani saya di sini. Rasanya belum mau pergi atau lebih tepatnya belum siap untuk pergi jauh #ea dari kampus pasca kelulusan. Alhamdulillaah, Allah Mahatahu isi hati hamba-Nya. Mungkin karena itu jadilah saya diberi kesempatan lagi untuk lebih lama di kampus. Kesempatan menjadi mahasiswa (baru) lagi (sebentar lagi). Kali ini, saya harus mengoptimalkan kesempatan baik ini, biidznillaah.

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s