Suntikan Semangat Sore Ini: “Sembuh karena Ukhuwah”

Bismillaah..

Jadi begini ceritanya. Saya sedang ada perlu sore ini ke Masjid UI. Di dekat parkiran, saya bertemu teman kost saya, salah satu wanita super yang lekat dengan kehidupan saya. Terjadilah percakapan singkat, kurang lebih begini:
V: Dwi mau ke mana?
D: Ada acara, mbak?
V: Abis ini pulang? (Maksudnya pulang ke kost)
D: Aku mau nginep kayaknya malam ini
V: Ati-ati lho yaa,, kamu kan masih sakit
D: (nyengir) do`ain ya, mbak (minta do`a biar sembuh maksudnya)
V: Iya,, sembuh karena ukhuwah ya nanti
D: aamiin (wah, bener juga.. bagus nih kalau ditulis *langsung ketahuan kalau tulisan ini sudah direncanakan, wkwk*)

Ya, begitulah sedikit banyak percakapan kami sebelum berpisah ke urusan masing-masing. Rasanya, saya jadi semakin bersemangat! Alhamdulillaah. Semoga benar, semoga bisa, ukhuwah sebagai salah satu sarana kesembuhan. Aamiin.

😀

Komentar

