Alhamdulillaah

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Sungguh, segala daya dan upaya hanya karena pertolongan Allah. Di hari terbaik dan bulan terbaik ini, Allah beri kejutan lagi. Sungguh, segala puji hanya bagi Allah. Hanya karena Allah segala nikmat terasa sempurna. Sangat-sangat mengamini kata-kata bapak ini.

Alhamdulillaahirobbil alamiin. Ws rampung kanti Lulus. Jo lali bersyukur kro Alloh

Lagi-lagi, pahlawanku ini mengingatkanku untuk mengembalikan semuanya kepada Allah. Pahlawanku ini menjagaku untuk tetap jadi hamba Allah yang bersyukur. Aih, terlalu banyak nikmat-Nya. Sungguh, (hari ini) saya kehilangan kata-kata. Sungguh benar, tiada mampu kita menghitung semua karunia dan nikmat dari-Nya. Hanya berharap, semoga syukur dan sabar selalu di hati dan membersamai diri setiap hari, setiap waktu.
Semoga Allah membalas kebaikan setiap orang yang berbuat baik pada saya dan yang bersabar ketika berhadapan dengan saya. Hanya Allah yang dapat memberikan balasan terbaik untuk mereka. Saya (semoga selalu) hanya mengandalkan kekuatan (pertolongan) Allah atas setiap usaha saya.
‘Alaa kulli haal, harua terus bersyukur dan mewujudkannya dalam amal.

Komentar

