Terima Kasih UI QO :)

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Alhamdulillaah, tiada kata yang mampu terucap kecuali syukur atas segala nikmat-Nya. Speechless, benar-benar seperti kehabiasan kata-kata saat diminta kesan dan pesan untuk/selama di UI QO. Ada banyak cerita yang meninggalkan kesan yang mendalam, tapi entah kenapa sulit diungkapkan dengan kata-kata.
Jujur saja, bukan karena orang-orangnya atau yang dikerjakannya itu sempurna. Mungkin jauh dari sempurna. Jelas terlihat masih ada kurang di sana sini.
Hanya saja, yang aku (kami) rasakan adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bisa menjadi pelayan bagi para pejuang Al Qur`an walaupun sebentar. Entah, sepertinya tulisan ini tak begitu mewakili apa yang sesungguhnya kami dapat dan rasakan. Mungkin ini semua karena Al Qur`an. Semangat yang kami rasakan bersumber dari kalam-Nya yang mulia, maka terasa berbeda dan membekas.

Hanya syukur yang kuharap terus kulantunkan dan kuukirkan dalam amal perbuatan. Syukur atas segala nikmat-Nya. Semoga semangat Al Qur`an selalu mewarnai hari-hari kita selamanya sampai benar-benar ia jadi teman (paling) setia yang mengantarkan kita di syurga-Nya kelak. Aamiin.

image

Terima kasih, UI QO! Jazakumullaah ahsanul jaza`, keluarga besar UI QO 2014 šŸ™‚
Kesan baik yang kudapat jauh lebih besar dari sekadar apa (materi) yang kudapat (seperti di gambar). Sayangnya saya speechless.

><

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s