Izin Numpang Ngutip dan Ucapan Terima Kasih

Bismillaah..

Ada sekian banyak orang yang hilir mudik datang dan pergi dalam kehidupan kita, tidak terkecuali kehidupan saya. Tidak sedikit dari mereka yang menginspirasi pun mungkin masih lebih banyak inspirasi yang terlupa atau terabaikan. Karenanya, izinkan saya mengutip sebagian kesan yang timbul atas kehadiran mereka yang mungkin salah satunya adalah kamu untuk saya ceritakan (nanti).
Terima kasih atas kesan yang ditinggalkan. Semoga saya bisa mengambil pelajaran dari setiap perjumpaan. Semoga saya dapat mengikuti yang baik dan (dimampukan) menularkan kebaikan tersebut ke banyak orang. Semoga saya juga dapat mengetahui dan (dimampukan) mengamalkan apa yang sebaiknya dilakukan atas setiap (kesan) yang tidak baik.

Allaahul musta’aan. Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah.

Komentar

