“Homy home”

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Awalnya sempat merasa aneh ketika tiba-tiba muncul sebuah grup whatsapp dengan nama “our homy home” yang ternyata grup baru untuk ‘lingkaran cinta’-ku saat ini. “Apa artinya?” Tanyaku dalam hati waktu itu. Pertanyaan itu pun terjawab sudah malam tadi.
Mengapa nama grupnya jadi seperti itu? Ternyata motivasinya adalah tempat kita biasa melingkar tiap pekan bisa menjadi ibarat sebuah ‘rumah’ yang menjadi tempat ‘pulang’ kita dari aktivitas selama sepekan. Rumah tempat bercengkerama dan men-charge energi (ruhiyah) kita kembali. Rumah di mana jika salah satu anggota keluarga di dalamnya tidak atau belum pulang tanpa ada kabar, maka bisa membuat khawatir anggota keluarga yang lain. “Coba kalau kita nggak pulang-pulang ke rumah tanpa ada kabar, ibu bapak kita gimana? Khawatir jadinya kan?”
Benar saja, memang sudah terasa seperti rumah tempat bercengkerama dengan orang-orang terkasih, orang-orang yang saling mencintai karena Allah. Saling support untuk mengabdikan diri pada-Nya demi mencapai keridaan-Nya semata. In syaa Allah. Semoga Allah berkahi setiap rumah dan aktivitas kita. Aamiin.

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s