Artificial Intelligent, bagaimana nasib masa depan kita ?

Bahasan yang menarik šŸ™‚

THE FLYING FORTRESS

Hampir semua orang yang update tentang perkembangan zaman pasti tahu yang namanya Artificial Intelligent (AI). Yup, kecerdasan buatan. AI adalah area di mana sebuah komputer atau perangkat lunak memberikan kemampuanĀ berpikir pada sebuah mesin. Jadi AI adalah komputer yang mempunyai kapasitas mengambil keputusan berdasarkan variabel-variabel yang ada.

Sebuah sistem komputer memiliki kemampuan yang jauh melebihi kemampuan manusia. Permainan catur di komputer bisa mengalahkan sebagian besar manusia (kecuali anda memilih Level satu dan/atau hobi mencet Ctrl Z). Dulu, komputer adalah sebutan untuk sekelompok akuntan yang bekerja pada suatu perusahaan, sekarang kita menyebutnya komputer sebagai perangkat lunak yang melakukan pekerjaan tertentu. Dalam waktu dekat, pesawat dengan autopilot dan mobil tanpa supir akan menjalankan roda transportasi lebih baik dari manusia. Mereka semua memiliki kemampuan melebihi manusia, namun hanya pada bidang yang sangat sempit.

Banyak orang yang Khawatir dengan perkembangan teknologi AI. Mereka khawatir akan saat ketika kemampuan mesin dan komputer akan melampaui kemampuan manusia.Tapiā€¦

View original post 1,256 more words

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s