Kepada Ia yang … (2)

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Kutuliskan di sini agar aku selalu ingat bahwa aku akan memperjuangkannya semampuku. Ya, semampuku, hingga Allah sendiri lah yang memberhentikan (perjuangan)ku. Aku belajar bahwa ini adalah sebuah keputuskan dan aku memutuskan untuk mengizinkannya. Karena sudah kuputuskan, maka aku akan memperjuangkannya dengan meminta pertolongan pada-Nya. Hingga Allah yang memberhentikannya. Hingga keputusan Allah yang akan menentukan apakah kuhentikan atau tidak. Kepada Ia yang (akhirnya) membuatku harus memutuskan.

Allah yang kuatkan, Allah yang mampukan. Ingat ya, Nak 🙂
Mohonlah pertolongan (hanya kepada-Nya) dengan sabar dan shalat (wasta’iinuu bishshabri washshalaah).

Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah.

Komentar

