Tabiat Buruk Wanita

😮
subhanallaah :”””

Rodiahwati Incredible's Blog

marah1
(image credit : zukhrufuddin.wordpress.com)

Kali ini saya ingin repost tulisan keren dari Bang Tere Liye. Semoga bisa menjadi pengingatan untuk kita semua terutama untuk diri saya pribadi.

Khaizaran adalah seorang budak wanita yang dibeli oleh Khalifah al-Mahdi dari Nukhas. Khalifah lalu memerdekakan, menikahi, memuliakannya, dan meresmikan untuk kedua orangtuanya gelar kehormatan. Namun ketika dia marah, dia berkata kepada Khalifah, “Aku tidak pernah menyaksikan kebaikan sedikit pun pd dirimu.”

Al-Barmakiyyah juga seorang budak wania. Raja Maroko Al-Mu’tamad bin Ibad membelinya. Kemudian dia membebaskan dan menjadikannya sebagai permaisuri. Ketika dia melihat budak-budak wanita bermain di tanah, dia teringat masa lalunya, sehingga dia pun tertarik untuk bermain dengan tanah bersama mereka. Maka Raja memerintahkan untuk menghamparkan bahan wewangian yang tak terhingga menyerupai tanah, sehingga dia dapat bermain dan bersenang2. Namun ketika dia marah suatu hari, dia berkata pada raja, “Aku tidak pernah menyaksikan kebaikan sedikitpun pada dirimu.”

Beruntung Raja hanya tersenyum dan menyindirnya:…

View original post 150 more words

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s