Dengan Hijab Aku Belajar (3)

Allah memberi petunjuk bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Itu hak prerogatif Allah. Semoga semakin banyak orang yang mendapatkan pelajaran berharga dari kisah hidup Rasulullah saw. Semoga semakin banyak orang yang terinspirasi dari Kajian Sirah Nabawiyah ini. Bukan kami yang sebenarnya menggerakkan mereka untuk datang, tapi Allah lah yang menggerakkan hati mereka dan memilih mereka untuk berada di majelis ini. Semoga bermanfaat dan terus terispirasi, Kawan. 🙂

GLAM

Siti Khadijah, Tokoh Perempuan Favoritku

Hari ini ada kajian Sirah Nabawiyah di kampus. Sebetulnya kajian Sirah ini rutin diadakan setiap minggu di hari Jumat. Ini adalah kali kedua aku ikut kajian. Awalnya aku sama sekali gak tahu tentang Sirah, jadi begitu temanku ajak untuk ikut aku malah geleng-geleng kepala, menolak. Aku ingat kajian pertamaku, aku ikut kajian karena sedang turun hujan. Tidak bisa pulang dengan kondisi cuaca yang buruk, akhirnya aku mengiyakan ajakan temanku untuk ikut kajian.

Setelah tahu kajian Sirah itu seperti apa, ternyata NAGIH. Tapi, sayang sejak saat itu gak pernah dapat kesempatan untuk ikut lagi karena jadwalnya sering bentrok dengan agenda lain. Rapat lah, kelas lah, nugas lah (ini seharusnya gak jadi excuse sih), atau ketemu jadwal kontrol ke dokter. Ya, gitu deh. Maafin aku, ya Allah.

View original post 379 more words

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s