Tantangan Itu…

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Well, karena posisi saya tertantang dan saya menyukai/tertarik dengan tantangan yang ditawarkan. Maka izinkan saya menerima tantangan itu. Saya hanya berharap, Allah rida dengan apa yang saya ambil. Saya hanya ingin, masalah satu itu bukan batasan untuk eksplorasi ilmu yang ingin saya lakukan. Intinya, saya tertarik, maka saya ambil. Saya akan menghadapi segala  konsekuensinya dan saya hanya berharap Allah rida. itu saja. Agar semua menjadi berkah. Agar saya senang dan tenang. Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Yang terakhir, jika memang Allah punya pilihan lain yang tentunya terbaik untuk saya, semoga Allah menjadikan jalannya indah dan bisa diterima oleh orang terkasih dengan ikhlas dan tersenyum senang juga tenang, begitu juga saya.

Duhai, ini hanya masalah mata kuliah, sebegitunya kah?

*berusaha memantapkan hati dan menjaga kemantapan hati dan semangat tinggi. Laa haula wa laa quwwata ilaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim

Komentar

