#9 – The Saved Message

masyaAllah, keren nih 🙂
harus bisa ngontrol diri…

The N Sequential Anomaly

Bismillah….

The Saved Message….

Pemenang Kehidupan adalah orang yang tetap Sejuk di tempat yang Panas, yang tetap Manis di dalam kondisi yang begitu Pahit, yang tetap merasa Kecil meski telah menjadi Besar, dan yang tetap Tenang di tengah badai yang paling Hebat, serta tetap memohon kepada Allah SWT dalam setiap perkara kehidupan dan Semoga semua keluarga kita mendapat petunjuk serta ridho-Nya, amin…..

-Bapak

Quote diatas adalah quote yang dikirim oleh bapak gw lewat sms. Entah quote ini diambil dari quote seseorang atau buatan beliau. Yang jelas quote ini bisa menyemangati dan menginspirasi gw 🙂

Sampai sekarang sms ini masih bersarang di inbox hape gw dan masih belum dihapus, semoga tidak akan terhapus supaya gw selalu ingat. Dan dengan ditulisnya quote itu disini, semoga bisa membuat gw makin ingat, dan bahkan berbagi inspirasi dengan orang lain yang membacanya, semoga begitu, amin…..

Sekian (:D)->–<

View original post

Komentar

