Aku tak tahu sampai kapan…

Aku tak tahu sampai kapan gambar-gambar itu menjadi koleksi diam. Padahal, semakin lama bilangan jumlahnya semakin bertambah (rata-rata bertambah, walau terkadang ada ‘eksekusi’ kalau sempat). Apalagi kalau dapat event bagus dan spot asyik bin menarik. Dihapus? Sayang, perlu pilih-pilih dulu dong ya. Dicetak? Go green, Nak (maksudnya mahal gitu, mahal dampak dan pengeluarannya tentu saja).
Suatu waktu pun sempat terpikir, ‘asyik kali ya punya gallery sendiri?’. Hehehe, yaa walaupun diri sendiri saja yang bisa menikmatinya dengan ‘full of sense’ mungkin. Di sisi lain, perlu nyetak dulu, tidak go green dong (alasan lagi). Okelah, mungkin bisa masuk daftar atau hanya numpang lewat saja (harapannya sih semoga masuk daftar).
Mungkin hasilnya tak sebagus, semenarik, dan persis sama layaknya mata memandang langsung, tapi lumayanlah. Harusnya disyukuri memang bagi yang dapat melihat dengan mata langsung dan masih normal matanya. Karena itu, mesti dijaga juga itu mata dari pemandangan ‘merusak’. Lebih enak melihat dan menikmati lukisan alam dan segala keagungan-Nya bukan?gambar, foto, gallery, mimpi, bersyukur, lukisan-Nya

Ada tak hingga banyak lukisan-Nya yang begitu menarik, indah, dan sedap dipandang mata. Ingin sekali kuabadikan dalam suatu tempat di mana di sana aku bisa menjadikannya salah satu tempat refleksi dan tempat untuk mengembalikan atau menambah kesyukuranku lebih dan lebih. Mungkin hanya mimpi untuk saat ini, tapi entah untuk suatu saat nanti. Jika dia mengizinkan, ‘jadilah! Maka jadilah ia’. Mudah, bukan?

Jadi, kepada lagi kau akan meminta dan berharap, Nak? šŸ™‚

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s