Akan ada ‘turning time’…

Akan ada ‘turning time’ itu. Aku yakin. Akan ada titik balik itu. Ya, hidup ini seperti kurva parametrik yang tertutup, tapi tak sederhana. Akan ada waktu-waktu di mana apa yang terjadi pada diri ini sama dalam waktu yang berbeda. Entah merasakan hal yang sama, mendapati kejadian yang sama (serupa), mendapatkan pengalaman yang sama (serupa) , dan lain sebagainya.

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Ya, tak cukup keyakinan saja. Perlu pembuktian nyata, aku tahu. Tapi keyakinan ini mesti teguh tertancap di hati. Realisasinya, aku berharap diri ini berusaha sebaik mungkin.

Jadilah bola bekel sejati, Nak! 🙂

Mungkin itu nasihat sederhana yang bisa aku berikan pada diri ini. Semakin keras dibanting, mestinya semakin tinggi aku memantul. Tapi, yang perlu dicatat adalah istiqamah itu penting. Sabar dalam kesempitan dan bersyukur atas segala hal. Ikhlas melakukan segala aktivitas. Bismillaahirrahmaanirrahiim. Laa haula wa laa quwwata ilaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim.

Komentar

