Entah hanya akan menjadi …

Entah hanya akan menjadi batu loncatan atau lebih, tetap harus berusaha sebaik yang saya mampu. InsyaAllah.

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Seminggu menuju seleksi OSN Pertamina tingkat provinsi. Ya, mumpung ada kesempatan dan pas sekali waktu kosong kuliah. Kalau jujur-jujuran (semoga memang jujur dan benar adanya), saya merindukan masa-masa seperti ini: seleksi. Ya, karena saya tak bisa banyak dan hanya bisa (atau baru mau) mengandalkan kemampuan saya yang pas-pasan di bidang matematika, maka ikutlah saya dalam seleksi bidang matematika. Bukan karena kemampuan yang ‘wow’, tapi lebih kepada kecintaan dan kesenangan saya berjumpa dengan soal-soal yang unik dan imut *jangan muntah ya :D. Ya, karena biasanya tidak semua jenis soalnya saya sukai, saya lebih prefer mengerjakan soal-soal yang saya sukai dulu dan saya anggap bisa mengerjakannya. Bagaimana lagi, daripada berkutat dengan soal yang ‘ih-wow’? Pasti ada yang tanya, kalau soalnya ‘ih-wow’ semua gimana? Hmm, ya dicoba dulu deh, baca basmalah, usaha lalu berdoa. Kalau bikin mual kayak waktu seleksi OSP pas SMA dulu ya tak apa, toh lumayan buat pengalaman, kali aja tahun depan masih bisa ikut lagi dan usaha lebih baik lagi. Ok, then. Hanya berdo’a dan berharap juga berusaha semoga disampaikan dan dikasih yang terbaik. Aamiin.

#semangatJuara #eh

PS: juara, cuma dapet pengalaman pun juara (ngeles gak ya? terserah Saudara :D), yang penting usaha, baca basmalah, paling penting berharap hanya pada-Nya dan mohon rida-Nya, insyaAllah. Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Komentar

