Rasa rindu itu ada, hanya…

Rasa rindu itu ada, hanya saja satu yang aku takutkan (seperti biasanya). Rutinitas (bertemu) yang monoton sangat berbahaya bagiku, rasa bosan akan senang mengintaiku saat itu. Baiknya mungkin perlu ada sesuatu yang berbeda tiap waktu.

Simbol ‘indah dan menawan’ dan unik itu mengajakku kembali menemuinya dan bercengkerama dengannya. Memanggil-manggil diriku untuk segera menyelam di samudera ilmu. Aku senang jika bisa berteman (apalagi bersahabat) dengannya.

(Akan) bertemu lagi dengan simbol-simbol imut yang lucu dan keren. Semoga saja kau bisa menghiburku dan menemaniku menyelami lautan ilmu lebih dalam. Baiklah, mari kita berdamai, hei simbol-simbol yang baik. Sepakat ya, kita berteman. Kalau aku mulai bosan dan jenuh melihatmu, bantu aku ingat tujuanku sebenarnya dan bantu aku meluruskan niat lagi ya, biar aku bisa bersahabat denganmu. Ok, imut! 😀

Komentar

