Bismillaah..
Aku boleh bermimpi kan, Allah… 🙂
Aku ingin, ingin sekali, jika Engkau berkenan, kabulkanlah keinginanku ini.
Aku yakin pilihan-Mu yang terbaik. Insyaallah. Semoga Engkau berkenan. Aamiin.

Mamuranu

Sudah hampir dua tahun  saya tidak mampir dan beri makan blog ini. Dua tulisan terakhir sudah saya tulis di media lain. Ini salah satunya,  didedikasikan pada setiap detak jantung kebaikan yang percaya bahwa kebaikan menular dan menjejak kuat. 🙂

Menjadi Lipatan

Bagaimana orang-orang baik berkumpul?
Mereka dipertemukan oleh kesempatan kebaikan.

Sedikit saya ingin bercerita ketika Pak Anies Baswedan mewawancarai saya dulu. Dia memberikan saya selembar kertas putih. Kertas biasa yang tak berwarna. Tepat di depan saya, kertas segi empat itu terlentang diam. Apakah saya disuruh menggambar? Atau menulis?

“Lakukan sesuatu pada kertas itu! Do not draw or write anything on it! Dan ceritakan pada saya maksudnya”! Perintah beliau.

View original post 465 more words

Komentar

