A Little Story: All Started because We Have Chosen ‘Maju’

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Hmm, mau nulis apa ya? hihii..
Besok malam dah ga di rumah lagi weyy, owowoo 😮
okelah, that’s fine.. 🙂
InsyaAllah, akan baik-baik saja.
Semoga selalu diberi kekuatan dan kesabaran oleh-Nya. Aamiin.

Baiklah, Kawan.. sharing dikit aja deh pengalaman zaman bahoela.
One of my sweety moments with all of them: Exist-ers ‘Ceria’ 😀
Semua berawal dari kata ‘maju’.
Karena aku dan mereka memilih ‘maju’.

A little story of me 🙂
(catatanku untuk mereka kawan seperjuanganku 😀 )

Hmm…
Jadi kepikiran lagi gimana rasanya dulu…hahay
Wehehe…

Jadi inget waktu sebagian dari kalian pengen liat tes tertulisku waktu itu, pas buat karangan Bahasa Indonesia
Padahal nilaiku pas-pasan lho…haha
Kalian ngebujuk-bujuk terus tapi aku gak mau…hehe
Maaf ya^^

Sekarang, aku mo nulis lagi apa yang dulu aku pernah tulis di karanganku itu, tapi beda cara nulisnya..okokok!
Gak penting si, cuma pengen berbagi aja, hehe
Sebenernya, dulu aku bingung waktu aku dapet tawaran masuk aksel
Emang aku pernah pengen masuk aksel di SMA 1 ini waktu aku kelas delapan SMP
Tapi itu dulu, sebelum pikiranku berubah
Aku gak tahu kenapa, waktu aku kelas sembilan, keinginanku itu makin pudar dan lama-lama jadi gak pengen lagi (tahu gak kenapa??aku juga bingung.wehehe)

Nah, maka dari itu aku bener-bener bingung waktu aku ditawarin masuk aksel
Abis sosialisasi aksel waktu itu, kan langsung suruh ndaftar siapa yang minat aksel
Waktu itu, aku sama sekali belum siap buat milih, mau ndaftar apa enggak
Aku sempet tanya sama bapakku, tapi bapakku bilang terserah aku
Ini yang buat aku tambah bingung, padahal aku niatnya manut bapakku aja.haha

Hmm…ya sudahlah
Berhubung kedua temenku ini ndaftar aku juga ikut-ikutan ndaftar deh,hahay
Waktu itu aku cuma bisa berpikir dan berdoa kalo aku keterima mungkin itu memang yang terbaik buatku,kalo enggak ya mungkin itu memang jalanku
Sebenernya si, ngarep enggak.haha
Tapi gimana lagi, orang akhirnya juga keterima
Aku cuma bisa pasrah
Ya sudahlah…

Hmm…sebenernya waktu masih awal masuk pas pak Pardi bilang siapa yang kira-kira gak betah dan pengen pindah ke regular bilang aja mumpung masih awal, aku pengen bilang tapi aku juga takut.hehe
Jadi aku cuma bisa diam dan diam sama berdoa semoga ini benar-benar jalan yang terbaik buatku.Amin.
Awal-awal masuk aku emang masih setengah hati di kelas aksel, tapi lama-kelamaan aku tambah betah dan betah.
Hmm…
Sekarang malah betah banget.

Cuma satu hal yang ngebuat aku betah banget di kelas ini!
Cuma satu!

Bukan ruangan kelas yang buat aku betah
Bukan fasilitasnya yang buat aku betah (toh kita juga dah mbayar, ya gak??hwehee)
Yang jelas bukan program ini yang buat aku akhirnya betah juga di akselerasi

TAPI,
Kalian semua yang buat aku betah
Kalian yang udah buat pikiranku berubah
Kalian yang udah maubuat aku ketawa
Kalian yang udah maubuat aku seneng
Kalian yang udah maubuat aku betah banget di kelas ini

Makasih banget bua tsemua yang udah kalian kasih.
Maaf juga udah banyak buat kalian susah.
Maaf udah banyak ngrepotin kalian.
Maaf buat semuanya dan terima kasih juga buat semuanya.

Sekarang aku bersyukurdan sangat bersyukur bisa punya kalian.
Bisa belajar bareng,ketawa bareng, dan nangis bareng sama kalian.

Bukan penyesalan yang aku dapat sekarang, tapi kebahagiaan dan rasa syukur yang kuperoleh.
Thanks a lot, friends.^^

(repost dari catatan fb : https://www.facebook.com/note.php?note_id=426800916493)

Dan akhirnya, masa kebersamaan itu telah lewat.
Selamat mengawali semester baru, Kawan.
Ingatlah, kita disatukan dengan kata ‘maju’..
Sampai kapanpun, kita harus tetap maju karena ‘maju’ yang telah kita pilih.
Semangat terus, Kawan.
Semoga kita sukses dengan jalan yang kita pilih. Aamiin. 🙂

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s