Bau Basah dan Misi Mengambang

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Alhamdulillah, akhirnya tercium juga tuh bau basah tanah πŸ˜›
Hujan tadi sore πŸ˜€
Pengen sih ujan-ujanan, tapi…
heheheh

sebenernya udah, tapi cuma bentar gak ada setengah menit kali ya
kebetulan banget lagi di koridor asrama πŸ˜€
abis tau kalo ujan langsung deh minggir dari bangunan asrama, bentangin tangan trus nengadah ke ujan (padahal cuma gerimis, wehee)
lebe banget yak, untung ga’ da yang liat (kayaknya sih, cuma temenku aja yang liat :P)
but it’s so fun and I like it

Setelah berhari-hari, berminggu-minggu cuma nyium bau debu akhirnya bisa merasakan kembali aroma tanah basah lagi
Alhamdulillah πŸ™‚
gimana kabar rumah ya? udah turun ujan belum?
hmm…

Well, petualangan hari ini cukup mengasyikan terutama petualangan naik spekun
wkwk, cah ndeso, cah ndeso πŸ˜›
setelah bergeje ria dari asrama dengan tujuan awal yang, ehm sebenernya sih mau ke fasilkom cari tanda tangan staff, dkk
berhubung baru sampe gerbang udah ketemu temen sesama maba fasilkom dan bilang kalo staff’nya udah pada pulang ya udah deh niat awal batal trus dengan tujuan gak jelas yang penting mau naik spekun πŸ˜€
eh, baru mau ke shelter asrama, spekunnya udah mau pada diangkut
ya udah deh bingung sendiri jadinya, hehe
gak sendiri deng, ada temen atu πŸ˜›
tak lama kemudian, hehe akhirnya bikunnya ada yang mau jalan
ya udah deh misi gak jelas terus berlanjut…

Dengan kesadaran diri gak seratus persen ditambah tujuan yang mengambang entah mau ke mana, nurut aja deh ke mana badan mau dibawa
dan ternyata sesampainya di halte balairung, masih ada spekun πŸ˜€ horeee
kita berdua pun berspekun ria tetap dengan membawa misi gak jelas
ckckck

akhirnya, petualangan spekun berakhir
he he hee:D

sekian,
Sukran.
πŸ™‚

Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s